Berikut video tutorialnya:
Wednesday, 8 January 2014
Home »
Microsoft Word
» Membuat daftar isi
Membuat daftar isi
Kunci utama untuk membuat daftar isi secara otomatis di Ms-Word adalah
penggunaan style. Tanpa menggunakan style yang konsisten, daftar isi
akan sulit dibuat secara otomatis. Ms-Word telah menyediakan berbagai
macam style untuk memudahkan pengelolaan naskah.
Berikut video tutorialnya:
Berikut video tutorialnya:
Untuk semua topik atau sub-topik yang hendak diletakkan ke dalam daftar
isi, gunakan Style yang sesuai. Perhatikan contoh penggunaan style
heading 1 dan 2 untuk pembuatan daftar isi di bawah ini.
Setelah mengatur style, klik References - Table of Contents - Automatic Table 1
Dan, muncullah daftar isi yang terdiri dari semua teks dengan style heading 1 dan heading 2.
Related Posts:
Cara Menghilangkan Number Footer Cover Office Word Lagi membuat RPP teman saya menemukan kesulitan dalam menghilangkan page number footer halaman pertama microsoft office Word 2007. Mungkin anda j… Read More
Tips mencetak dokumen dengan WatermarkPernahkan anda mengalami hal berikut: Anda ingin mencetak dokumen anda, dan di dalam dokumen anda terdapat watermark yang telah anda sisipkan sebelu… Read More
Cara Mudah Membuat Lembar Kerja Portrait Dan Landscape Dalam satu file wordDalam membuat sebuah karya ilmiah atau proposal kadang kala anda dihadapkan dengan suatu masalah dimana anda diharuskan untuk membuat sebuah struktu… Read More
Cara Memberi Password pada Microsoft Office Word 2007 Jika anda memiliki sebuah dokumen yang sangat penting, tentu Anda tidak ingin orang yang tidak ada hubungannya dengan dokumen tersebut mengetahui isi… Read More
Memisahkan garis bawah antar kataStandard-nya, ketika Anda menggunakan menggunakan Ctrl-U untuk menggaris bawah suatu kalimat, maka keseluruhannya akan digaris bawah (termasuk spasi… Read More


0 comments:
Post a Comment