Wednesday 17 January 2018

Soal Tes Masuk Kerja di Perusahaan


Microsoft Excel adalah bagian produk dari Microsoft Office. Dalam dunia kerja penggunaan Microsoft Excel sanggat dominan karena dapat mengolah data dengan baik dan akurat. Contoh dasarnya adalah soal tes yang dibuat pada perusahaan pada saat merekrut karyawan baru.

Rumus Excel masih banyak yang harus anda ketahui, jika ingin lulus usahakan sebelum mengikuti tes sebagai Staff anda harus meninjau atau memastikan anda mengerti rumus-rumus Excel yang ada.

Nah, pada video ini berisi soal tes yang dapat dijadikan bahan latihan didalam melakukan ujian tes komputer sebagai persyaratan untuk lolos masuk kerja pada perusahaan.

Materi pada soal ini adalah perpaduan antara rumus Sum, Vlookup, IF, dan Pivot Tabel.

Berikut video tutorialnya:



22 comments:

  1. mas boleh kirimin file nya kah ke email saya mas, makananringan008@gmail.com. terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Filenya sudah kami kirim, silahkan dicek emailnya ya, terimakasih :)

      Delete
    2. Assalammualaikum. Selamat pagi. K kalo diizinkn boleh kah saya meminta filenya apabila dibolehkn bisa dikirmkn ke email saya yaitu bmbng316@gmail.com Terimaksih

      Delete
    3. Mas boleh minta filenya, kalo bersedia boleh kirim ke email saya fitrihendri231@gmail.com

      Delete
  2. Minta file nya donk ke email abew912@gmail.com

    Terimakasih..

    Contoh test pivot table,vlookup,hlookup,if,sumif

    ReplyDelete
  3. minta filenya mas ke lopotero45@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Minta file nya dong om kirim ke email ropemor@gmail.com

    ReplyDelete
  5. boleh minta filenya, mas?
    hida.syifatr@gmail.com

    thks.

    ReplyDelete
  6. Mas minta tolong dong kirimkan filenya ke alamat email q

    ReplyDelete
  7. Selamat pagi pak
    Pak saya minta filenya
    dikirim ke email luqmanulhakim.es@gmail.com

    terimakasih

    ReplyDelete
  8. Selamat sore pak
    Pak saya minta filenya
    dikirim ke email napoleonjack22.@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Minta filenya boleh ta mas...
    haarri.yanto@gmail.com

    ReplyDelete
  10. mas kalo boleh mintak file ny
    tollong dikirim ke email saya
    anisaacha.arp@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Mas... Boleh minta file nya ?? Kalo boleh kirim ke email saya ya mas... nuranisyah1993@gmail.com terima kasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  12. Selamat malam,nama saya Vina pak,salam kenal pak,saya boleh minta filenya,ini alamat emai saya: ervinamariatya309@gmail.com, terima kasih banyak pak🙏🏿

    ReplyDelete
  13. Selamat Malam, Saya boleh Minta kirim File nya : gafarjanuar@gmail.com

    ReplyDelete
  14. Ass,, bang bisa minta filenya?? Klu bisa kirim di email ini
    Rajabajab17@gmail.com

    ReplyDelete
  15. Boleh minta file latihannya?
    Ke cahwagu98@gmail.com terimakash,,,semoga berkah

    ReplyDelete
  16. selamat siang mas, boleh kirim file excelnya, ini alamat email saya raisidik96@gmail.com, terima kasih

    ReplyDelete
  17. saran aja mas, disetiap video disertakan juga link untuk download file yang dibahas. Terima kasih

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com